3 Olah Raga Favorit Sambil Berlibur Di Bintan Utara

3 Olah raga Favorit Saat Berlibur Di Bintan Utara


Lagoi resort yang terletak di Bintan utara sebagai destinasi favorit dan terbaik di Pulau Bintan. Pulau yang dikenal julukan Negeri segantang lada yang salah satu destinasi wisata terbaik di Indoneisa.

Nama bandara udara Raja haji fisabililah sebagai salah satu pintu masuk ke Pulau Bintan. Untuk menjelajahi pulau Bintan anda bisa membeli atau membooking sebuah paket di travel agen lokal. Paket Wisata Bintan yang di kemas lengkap dengan fasilitas didalamnya dengan harga murah dan terjangkau.

Berikut katifitas olah raga yang bisa anda nikmati saat Berlibur Di Bintan Utara

01. Mainkan permainan memanah

Bintan Lagoon Resort menawarkan sesi panahan dengan latar pemandangan indah yang sangat indah terutama saat matahari terbenam.
Instruksi khusus dan penjaga lengan diberikan sebelum Anda akan menyalakan panah sehingga Anda tahu keselamatan adalah prioritas mereka. Setelah Anda memahami cara membidik, Anda akan memukul bullsey dalam waktu singkat. Ini mungkin tampak seperti olahraga yang cukup santai, tetapi izinkan saya meyakinkan Anda bahwa rasa sakit dari tubuh bagian atas saya memberi tahu saya bahwa ini bisa menjadi latihan yang cukup.


02.Latihan Di Papan Dayung Berdiri

Jika Anda belum mencoba dayung berdiri, Anda akan kehilangan nyawa. Apa yang melibatkan adalah Anda berdiri di atas bentuk yang lebih besar dari papan selancar yang dipersenjatai dengan dayung dan pada dasarnya menggunakan kekuatan Anda sendiri untuk mendayung sendiri.
Ada tali kaki yang mengikat pergelangan kaki Anda ke papan sehingga jangan takut kehilangannya di air.

Meskipun mungkin tampak mustahil untuk berdiri pada percobaan pertama Anda, teruslah mencoba! Caranya adalah dengan menjaga kaki Anda selebar bahu agar Anda memiliki keseimbangan yang lebih baik. Juga selalu memiringkan papan Anda ke arah yang sama dengan arus, bukan melawannya.


03 Olah Raga Air Di Treasure Bay

Jika Anda selalu ingin mencoba mengendarai sepeda motor, skuter adalah tempat yang baik untuk memulai dan Anda dapat melakukannya di Treasure Bay, keranjang dan helm termasuk.

Bagiku skuter itu seperti motor yang kurang enerjik dan karenanya lebih mudah ditangani dan tidak seram untuk dikendarai. Ada juga tiga kecepatan yang berbeda untuk dipilih ketika mengendarai skuter, sehingga Anda dapat memulai dengan kecepatan paling lambat terlebih dahulu dan perlahan-lahan bekerja dengan cara Anda ketika Anda lebih percaya diri.
Setelah Anda yakin untuk bersorak di sekitar Treasure Bay, Anda bahkan dapat membawa skuter ke Lagoi Bay!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tepung Bebas Gluten

Kampung Keling Medan The Favourite Tourist Place To Be Visited

Pesan Liburan Yang Sesuai Dengan Keinginan Anda