Memulai Liburan Aktivitas untuk Keluarga

Liburan di Inggris adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Anda tanpa banyak biaya dan stres yang biasanya terkait dengan terbang ke tujuan yang jauh. Wales memiliki pedesaan yang menakjubkan dan sangat cocok untuk liburan kegiatan keluarga Inggris - dan dengan 331 mil rute siklus bebas lalu lintas, ini adalah tempat yang ideal untuk menjelajah dengan sepeda.

Terletak di pegunungan Wales tengah, Lembah Elan adalah surga bagi semua jenis satwa liar. Sebagian besar wilayah tersebut ditetapkan sebagai kawasan perlindungan khusus, yang menggambarkan betapa menariknya bentang alam untuk dieksplorasi pada kegiatan liburan bagi keluarga.

Dengan bersepeda melaluinya, Anda dan keluarga Anda dapat melihat pemandangan ini dari dekat sambil menemukan lebih banyak paket wisata bintan terlengkap tentang daerah setempat. Sering disebut sebagai Distrik Danau Welsh, wilayah ini adalah rumah bagi waduk yang cantik, tempat para wisatawan baik tua maupun muda akan senang melihat beberapa makhluk langka yang tinggal di sana.

Sebelum memulai perjalanan bersepeda Anda, Anda dapat mengunjungi Pusat Pengunjung Lembah Elan untuk mempelajari lebih lanjut tentang tempat yang menarik dan bersejarah ini. Meskipun Anda dapat menemukan fakta tentang berbagai hewan yang hidup di sana, Anda juga dapat belajar tentang sejarah waduk dan kereta api.

Rute siklus Anda akan mengikuti kereta api ini - sebelumnya Birmingham Corporation Railway, serta melakukan perjalanan melewati reservoir, yang dibangun antara 1892 dan 1904. Awalnya dibangun untuk mengalirkan air ke Birmingham, mereka adalah tambahan yang bagus untuk lanskap saat ini.

Rute perjalanan dari pusat pengunjung ke Waduk Craig Goch dan membentang sembilan mil. Bagi kebanyakan orang, perjalanan harus memakan waktu sekitar satu jam; namun Anda tentu saja ingin berhenti dalam perjalanan untuk mengambil gambar pemandangan, melihat binatang atau piknik, membuat perjalanan sedikit lebih lama.

Memang, menemukan makhluk-makhluk menarik yang hidup di daerah yang indah ini adalah salah satu bagian paling menyenangkan dari liburan keluarga - dan sesuatu yang anak-anak kecil terutama pasti akan menikmati. Jadi, mengapa tidak meluangkan waktu untuk melihat binatang yang hidup di dalam dan sekitar reservoir, seperti berang-berang, katak, dan katak?

Dan ada juga banyak makhluk untuk dilihat dari air, seperti rubah dan kelinci. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang satwa liar yang mungkin Anda lihat sebelum berangkat, Pusat Pengunjung Lembah Elan harus dapat memberikan banyak informasi.

Sementara itu, mengapa tidak mampir di Carnagafallt RSPB Reserve selama perjalanan Anda? Di sini Anda akan dapat melihat berbagai macam burung berwarna-warni, serta pohon-pohon ek kuno.

Dan jika Anda sangat tertarik pada burung, Anda akan senang mengetahui bahwa Lembah Elan terkenal dengan jajaran luas yang dapat dilihat di sana. Memang, sejak para penggemar mulai merekam penampakan mereka di akhir abad ke-19, lebih dari 180 spesies burung telah terlihat di sini. Di antara yang paling terkenal adalah Red Kite - burung pemangsa langka.

Menjadi tujuan besar bagi pecinta alam secara keseluruhan, lembah ini juga merupakan rumah bagi banyak hutan, yang sebagian besar terdiri dari Sessile Oaks. Ini adalah area yang sangat indah yang pasti akan memuaskan penggemar alam dari segala usia.

Dengan begitu banyak kehidupan tumbuhan dan satwa liar yang terlihat, fotografer pemula akan menemukan bahwa mereka berada di area yang tepat untuk melatih keterampilan mereka - serta hanya mendapatkan beberapa foto yang bagus untuk ditunjukkan kepada teman dan keluarga ketika Anda telah kembali ke rumah.

Sementara itu, jika Anda ingin istirahat dari menjelajah dengan dua roda, Anda selalu dapat meluangkan waktu untuk berjalan-jalan di area tersebut dengan berjalan kaki. Sama baiknya untuk berjalan seperti halnya bersepeda, Lembah Elan menjadi tempat yang indah untuk dikunjungi di semua cuaca.

Namun, dengan begitu banyak rute bersepeda yang tersedia di seluruh Wales, Anda pasti akan menemukan beberapa rute terdekat jika Anda ingin melanjutkan petualangan beroda Anda.

Untuk kegiatan liburan yang menyenangkan bagi keluarga, Wales adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Bepergian ke Elan Valley yang bebas lalu lintas sangat ideal bagi mereka yang bepergian dengan anak kecil, sementara muda maupun tua akan menikmati menghabiskan hari-hari di udara terbuka dan melarikan diri dari batas-batas kota.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tepung Bebas Gluten

Kampung Keling Medan The Favourite Tourist Place To Be Visited

Pesan Liburan Yang Sesuai Dengan Keinginan Anda